other, Suplemen

Tugas di Saat yang ga Tepat


Asli awalnya ane males banget jawab ini tugas. Ente tau kenapa?? Ini minggu yang berat buat ane, lama ga buka blog gara-gara ada ujian (jawab ne tugas aja sebenernya ujian belum kelar) eh tau-tau ada tugas kayagini. Tapi no problemo lah, demi menjalin silaturahmi sesama bloger dan mencoba buat eksis maklum selama ini ane angin-anginan soal blog jadi sampe sekarang blog ane kayagini aja padahal blog ini dah dibuat dari tahun kemaren. Oke daripada banyak basa-basi gak jelas lagi dan ane juga dah pengin memanfaatkan libur weekend ini untuk bersantai langsung aja ane kasih jawaban dari pertanyaan Fiaz

Kenapa lo ngeblog di WP, kan blog lain banyak?

Panjang deh ceritanya bro, awalnya ane ga ngeblog di WP tapi emang dasar ane cepet bosen jadi blog-blog yang dulu ga keurus sampe suatu saat ane singgah di WP dan hasrat menulis waktu itu lagi tinggi akhirnya ane gunain blog ini walaupun tetep aja kadang masih gak keurus lagi. Tapi ane putusin jaga ni akun biar sewaktu-waktu kalo lagi pengin nulis ada tempat yang bisa ane gunain.

Apa si keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Banyak yang ane pengin mulai dari pengin menjadi : Polisi, ini cita-cita ane pas kecil soalnya om ane itu polisi dan keliatan gagah waktu pake seragam tapi pas dah beranjak sampe sma ane dah ga pengin lagi soalnya waktu itu ane dah mulai ga respek lagi sama kerjaan polisi. Astronout, ane suka ngliatin bintang waktu malam indah banget serius dan ini mungkin bisa Fiaz lakuin kalo lagi galau abis dikejar banci ato mikirin cewe yang belum kesampean. Dari bintang-bintang itu ane sempet pengin menjelajah angkasa. Tapi cita-cita ini gak kesampean soalnya ga dapet restu ortu buat masuk bidang astronomi. Engineer, nah ini mungkin yang bakal ane perjuangan sampe titik titik titik. Tepatnya jadi seorang process engineer dan semoga dalam waktu dekat ini bakal terwujud. Entrepreneur, kayaknya asik banget tu seorang engineer yang bisa bikin usaha sendiri. Semoga yang ini juga tercapai, amin. dan cita-cita yang pasti menjadi tujuan ane itu masuk SURGA, amin ya Robb.

Blog lo fokusnya sama apa sih? Trus apa udah punya ciri khas?

Sebelum ngomongin fokus sama tema dan ciri khas, ane bisa minta bantuan dulu ga biar bisa fokus buat ngeblog tu gimana ya? Selama ini ane masih angin-anginan buat ngeblog. Kalo tulisan yang ada sekarang ane juga ga tau tu fokus kemana. Apa yang lagi pengin ane tulis ya tulis aja tapi kebanyakan ane lebih seneng nulis tentang hal-hal yang mungkin bisa memotivasi ato ngasih inspirasi buat orang lain.

Lo kenal gue (fiaz) dari mana? Trus orangnya gimana?

Ane kenal ni orang ya dari blog, waktu itu ane lagi bosen lagi sama tampilan blog jadi ngunjungin blog kesana kemari buat nyari inspirasi sampe ketemu tu blog Fiazku. Dari sini ane sempet sumringah lagi buat ngidupin blog ane yang hampir sekarat, hahaha (lebay ni). Kalo orangnya si jujur ane ga kenal kayagimana tapi liat sekilas ini orangnya asik, tulisannya gokil kayaknya cocok tu kalo ente ikutan stand up comedy, tapi yang paling keren dari orang ini kenalan bancinya banyak banget. Mungkin setiap kali ane baca tulisannya pasti ketemu deh sama banci. Terus ane mau kasih saran ni buat Fiaz, ga usah terburu-buru cari pacar soalnya ane tau inspirasi tulisan ente salah satunya itu kegalauan buat dapet cewe. Ane juga mau ngucapin terima kasih buat ente yang dah nge-like tulisan ane, itu bikin ane pengin mau ngurusin blog ini lagi.

Post-postnya fiaz bagus ga sih? Mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Jawaban buat pertanyaan ini hampir sama deh kayak jawaban di atas biar ga kebanyakan nulis lagi, wkwkwkwk. Intinya tu tulisannya asik, ga kaku jadi yang baca enak. Ane juga bisa ngerti kalo hal-hal kecil itu bisa jadi hal yang asik jika dibawakan dengan cara yang menarik.

Ane rasa cukup itu aja dan jangan sampe ente ngomong ga puas dengan jawaban ane soalnya ane dah berbaik hati di ngluangin waktu buat jawab tugas ente tapi ane juga ngucapin terima kasih jadi bisa posting lagi di blog. 🙂

About tian edogawa

seorang pemuda yang percaya bahwa masa depan itu seindah impian kita yang telah dipoles dengan ketentuan Allah

Diskusi

10 respons untuk ‘Tugas di Saat yang ga Tepat

  1. biar fokus ngeblog, blogwalking sering sering, pasti kalo banyak pengunjung, atau banyak yang ngelike, jadi semangat lagi.

    Posted by fiaz | 27 April 2012, 09:42
  2. sayang lho kalo blognya sampe ada sarang laba-labanya

    Posted by selfbeside | 27 April 2012, 16:16
    • bener banget emang sayang, coba kalo isinya sarang lebah pasti lebih bermanfaat ya hehehe 🙂
      anyway thanks dah support semoga bisa lebih rajin lagi ngurusi blog sekalian berbagi info dan cerita

      Posted by tian edogawa | 27 April 2012, 16:21
  3. mampir…. 😀
    bener kata Fiaz… mulailah dari blogwalking dan meninggalkan jejak sebanyak mungkin… pasti banyak kunjungan balik…. semangat lagi deh… hehehe
    #pengalaman pribadi

    Posted by kabutpikir | 27 April 2012, 18:49
  4. nih… ane follow ente.
    moga2 bisa (sedikit) ngasih semangat…..

    Posted by kabutpikir | 28 April 2012, 08:07
  5. O pernah pengen jadi polisi ya…

    Posted by rowmanisme | 28 April 2012, 09:49

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku - 27 April 2012

Silakan Berbagi Pendapat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by danangK
%d blogger menyukai ini: